Bahan bakar minyak jenis premium

Bahan bakar minyak jenis premium masih sulit diperoleh di wilayah Kota dan Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (17/11/2010).

Tidak diketahui secara pasti penyebab kelangkaan bahan bakar bersubsidi yang sudah berlangsung selama dua hari terakhir ini.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, kelangkaan premium terjadi merata. Untuk wilayah Kota Kediri kelangkaan terjadi diantaranya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Kapten Tendean, SPBU Jalan Letjend Haryono, SPBU Jalan Joyoboyo, SPBU Manisrenggo, SPBU Jalan Semeru dan SPBU Lirboyo.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Kediri, kelangkaan premium terjadi di SPBU Jalan Soekarno-Hatta, SPBU Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, SPBU Kecamatan Wates serta SPBU di Kecamatan Pare.

Akibat terjadinya kelangkaan premium, sejumlah mobil pribadi terpa ksa memilih membeli pertamax untuk menghindari kehabisan bahan bakar. Sedangkan para pemilik kendaraan roda dua memilih menyerbu penjual premium eceran di pinggir-pinggir jalan. Demikian informasi dari bbhari tentang Bahan bakar minyak jenis premium.

0 komentar:

Posting Komentar